MADU MELIA PROPOLIS

“Natures Miracle Antibiotic”

madu propolis

madu melia propolis

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari substrak getah yang keluar dari tunas dan kulit batang tanaman Conifer (Golongan Pinus).  Lalu lebah mencampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.

Dari Lembaga Riset Kanker, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi untuk mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE (asam Cafeic Phenetyl Esther) secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%. Propolis sendiri berasal dari bahasa Yunani, yang berarti PRO : Sebelum; POLIS : Kota, atau arti secara umumnya adalah Sistem Pertahanan Kota.

Dari Semua makanan tambahan yang saya selidiki dan uji, Propolis sangat bermanfaat  pada Thymus yang merupakan kelenjar Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang menjalankan sistem imunitas tubuh“, John Diamond, MD. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

Propolis digunakan lebah untuk menambal sarang dan melapisi cel-cel sarang lebah. Gunanya adalah untuk melindungi sarang dan larva dari serangan bakteri, virus, jamur dan musuh-musuh lebah lainnya. Dengan adanya Propolis maka Cel sarang lebah menjadi sangat steril bahkan disebutkan sebagai ruangan paling steril di dunia.

Propolis merupakan Anti-Biotik Alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit“, Roy Kupinsel.

Sifat disinfektan Propolis yang sangat ampuh dibuktikan dengan ditemukannya seekor tikus yang mati dalam sarang lebah lebih dari 5 tahun dan tidak mengalami pembusukan. Jadi ketika tikus masuk sarang lebah kemudian dibunuh oleh lebah karena tidak bisa dikeluarkan bangkai tikusnya, maka lebah membungkusnya dengan Propolis. Tikus yang dibungkus Propolis itu tidak bisa membusuk dan menjadi mumi.

Kandungan Propolis adalah senyawa kompleks yang terdiri dari 55% resin, 30% lilin lebah, 10 % minyak aromatik dan 5% bee pollen. Mengandung protein (16 jenis senyawa amino bebas) 14 trace mineral terutama zat besi dan seng, Vitamin A, B kompleks, C, D, E, biotin, bioflavanoid, dan zat nutrisi penting lainnya.

*Bioflavanoid: yaitu zat antioksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes Propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

Misi lebah ini ternyata dijelaskan Allah sekitar 65 juta tahun kemudian yaitu melalui Al Qur’an surat An Nahl 68 – 69 berikut :
Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”

Semoga artikel ini bermanfaat, dan berlanjut ke artikel berikutnya, Madu Propolis – Madu Kesehatan (2).

 

Madu Melia Propolis – Terdaftar di Badan POM no.  TI 054 616 861

Madu Melia Propolis diproduksi di Mother Nature Health Products Pty. Ltd., Sydney, Australia.

Website :  www.mothernature.com.au

Harga Rp. 80.000,- (isi 6 ml), sebagai perbandingan cek web sebelah ini.

Untuk pembelian dan peluang usaha (yang  mencengangkan), dapat menghubungi saya di

YM id: rio_pede . Atau HP: 0813 81333894 atau 0815 10236665 – 93114134