MADU MELIA PROPOLIS

“Natures Miracle Antibiotic”

Setiap hari kita dihadapkan dengan : Polusi, Radiasi, Jutaan Virus, Bakteri, Jamur serta racun lainnya, yang siap menyerang kita dan menimbulkan beragam penyakit.

Menjaga kesehatan kekebalan tubuh merupakan suatu pertahanan teraik. Sistem kekebalan tubuh adalah merupakan suatu sistem yang terdiri dari sel-sel darah dan kelenjar yang kompleks, untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai faktor penyakit seperti yang tertera diatas yang dengan nyamannya tinggal dan berkembang biak di dalam tubuh kita. Sering kali kita sangat menyepelekan faktor-faktor penyakit tersebut dan baru menyadari setelah kita terserang penyakit, dan kadang tindakan pengobatan sudah sangat terlambat.

Faktor-faktor yang sangat mempengaruhi daya tahan tubuh kita menurun dan sangat rentan terhadap berbagai serangan penyakit adalah:

1| Pola hidup tidak benar. Istirahat tidak cukup dan olah raga yang tidak teratur.

2| Pola makan yang tidak sehat. Makanan-makanan cepat saji yang tidak mencukupi nutrisi yang kita butuhkan.

3| Lingkungan yang tidak sehat, polusi dan radiasi.

Tubuh kita membutuhkan suatu nutrisi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta dapat melawan berbagai penyakit.

Setelah membaca artikel sebelumnya – Madu Propolis – Madu Kesehatan (1), berikut lanjutannya.

propolis

Diambil dari cerita sejarah: di Yunani, Propolis telah dikenal sebagai pengobatan luka-luka dan berbagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Mesir telah mengenalPropolis sebagai pengobatan dan simbol ke-Agama-an. Sedangkan, Romawi memuja lebah dan Propolis sebagai pengobatan, ahli jiwa menggunakan Propolis sebagai obat ekstrak dari sengatan dan semua zat-zat racun, mengurangi pembengkakan, mengendorkan serta mengentengkan rasa sakit di otot.

Dari Histories of Plants (Gerardis 1579), Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan dengan cepat dan efektif digunakan pada jaman perang BOER sebagai penyembuh luka. Sedangkan dari Nicholas Culpeper (Compleat Herbal), Propolis baik untuk panas serta pengobatan luka bakar.

Dari University Of Columbia, Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta merupakan suatu zat anti kanker.

Propolis memiliki fungsi sebagai berikut :

  1. Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  2. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  3. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  4. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
  5. Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka baker dan sebagainya.
  6. Propolis sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
  7. Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.
  8. Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya..
  9. Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti Tumor, jantung dan pembuluh darah, diabetes mellitus, ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  10. Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan kuat
  11. Propolis meningkatkan Sistem kekebalan tubuh (imunitas)

Prof. Hembing Wijaya Kusuma, “Propolis sangat baik untuk kesehatan kulit dan berkhasiat luar biasa.

Cara Kerja Propolis dalam melawan KANKER :Propolis mengandung zat CAPE (asam Cafeic Phenetyl Esther), berbeda dengan kerja obat Interferon yang membunuh virus juga merusak sel sehat, sehingga pengobatan kanker sering kali menimbulkan pengaruh buruk kepada pasien. Berbeda dengan Propolis, zat CAPE menekan tranformasi DNA-RNA virus sehingga memungkinkan virus menjadi tidak berkembang dan merusak jaringan virus. Dengan demikian virus bias lenyap tanpa merusak sel-sel jaringan tubuh pasien KANKER.

Namun sebagai manusia, hamba Allah SWT – Tuhan Yang Maha Kuasa, atas semua usaha (ikhtiar) dan penyerahan diri (tawakal) kita pada-Nya kita menyerahkan kembali semua perkara. “Dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku,” demikianlah Al Qur’an bertutur diantara kalimat-kalimat tauhid yang diutarakan oleh Ibrahim A.S. dalam surat Ash Shu’ara : 80.

madu melia propolis

madu melia propolis

Madu Melia Propolis – Terdaftar di Badan POM no.  TI 054 616 861

Harga Rp. 80.000,- (isi 6 ml), sebagai perbandingan cek web sebelah ini.

Untuk pembelian dan peluang usaha, dapat menghubungi saya di

YM id: rio_pede . Atau HP: 0813 81333894 – 93114134