Di page ini, saya mau tunjukkan koleksi e-book saya. Maksudnya sih mau saya jual bagi teman-teman yang berminat, mungkin bisa untuk menambah koleksi dan referensi pribadi. Buku yang saya tampilkan adalah buku-buku tentang internet marketing. Semuanya masih dalam kondisi original; Bahasa Inggris plus semua bonus dan web design untuk menjual ulang (reseller site), serta hak untuk mengubah dan menjual ulang (MRR).

Tapi, sepertinya lebih baik saya bagikan secara GRATIS aja deh….. email atau YM aja ke saya kalau berminat ya!


1. BLOGGER ADSENSE GUIDE. Buku pertama adalah tentang Blog Guide. Kenapa blog? karena blog adalah cara paling murah dan paling mudah bagi para newbie untuk memulai bisnisnya sebagai Ineternet Marketer. Buku ini memberikan petunjuk langkah-langkah pembuatan blog dan jurus “rahasia” supaya blog yang teman-teman buat bisa jadi top 10 di Google.

 

Blogger Adsense Guide

Blogger Adsense Guide

 

2. ADSENSE REVENUE EXPOSED. Buku ini menjelaskan lebih mendalam tentang teknik mendapatkan penghasilan besar dari Google Adsense. Tips ampuh 5 Langkah sukses dengan Adsense akan diberikan disini, dimulai dari format dan penempatan ads, pengembangan keyword, penyesuaian konten, dan tracking.

 

Adsense Revenue Exposed

Adsense Revenue Exposed

 

3. 99 Websites You Should Have Bookmarked..But Probably Don’t. Nah Ada banyak web di dunia maya yang sebenarnya bisa membantu kita untuk mengangkat rating website pribadi kita, dan juga untuk meningkatkan traffic di website kita. Tentunya kita akan kesulitan jika harus mencari tahu web-web itu sendiri. Di e-book ini akan di jabarkan web-web yang akan membantu kita lengkap dengan sedikit ringkasan isi web-web tersebut. Ingat! tetap konsisten untuk meluangkan minimal 30 menit waktu teman-teman dalam sehari untuk sukses dalam internet marketing.

 

99 Websites You Should Have Bookmarked

99 Websites You Should Have Bookmarked

 

4. Massive Blog Traffic. Apa fungsinya kalau blog atau website yang penampilannya bagus dan memukau tapi sepi pengunjung alias traffic-nya rendah. Tentu sangat menyedihkan. Traffic merupakan jantung bagi sebuah blog atau website, contoh nyatanya adalah Luna Maya dikontrak oleh KapanLagi.com untuk menghiasi billboard di jalan-jalan raya, apasih fungsinya? mendongkrak jumlah traffic websitenya. Dengan hal itu, walau modal yang dikeluarkan bisa terbilang besar, namun akhirnya harga pemasangan banner iklan di website tersebut manjadi mahal. Tapi akan menjadi berat bagi kita kalau harus dengan cara itu, ada cara mudah dan murah lainnya yang akan dijelaskan di e-book ini, mau tahu?

 

Massive Blog Traffic

Massive Blog Traffic

 

Just email me… nanti saya kirimkan buku ini dengan email attachment.

email & YM:     rio_pede@yahoo.com

Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semua….

note: tapi-mungkin agak-agak telat ngirim emailnya… lumayan sibuk soalnya!